Share

Cara Teraneh Pasangan Kekasih Rayakan Hari Jadi

Raiza Andini, Okezone · Rabu 20 Agustus 2014 16:56 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 20 197 1027373 C2P2Cp6Oy5.jpg Dan dan Dunya rayakan hari jadi di selokan (Foto : Dailymail)
A A A

PASANGAN asal London, Dan dan Dunya, merupakan pasangan kekasih teraneh yang merayakan hari jadi mereka. Bagaimana tidak, mereka merayakannya di sebuah saluran pembuangan dari toilet.

 

Merayakan hari jadi atau hari spesial di sebuah tempat pembuangan mungkin bukan satu dari sekian banyak ide menarik. Namun, Dan dan Dunya melihatnya dengan cara romantis. Keduanya merayakan hari jadi pacaran di tempat terjorok.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Dan memutuskan untuk mengejutkan sang kekasih, Dunya, dengan mengajaknya berkunjung ke suatu tempat untuk merayakan satu tahun jalinan asmara mereka. Dan diam-diam menulis surat kepada tempat wisata bernama Thames Water di London, Inggris, agar mengizinkan mereka untuk tur di selokan.

 

“Ini luar biasa, melihat saluran pembuangan dari toilet di kehidupan nyata. Kami sangat berterima kasih kepada Thames Water yang mengatur perjalanan ini. Mimpi kami menjadi kenyataan,” katanya.

Sontak, Dunya kaget dan mengatakan bahwa hal tersebut merupakan pengalaman luar biasa dan menganggapnya kejutan fantastis yang pernah mereka lakukan. Pasangan ini menghabiskan beberapa jam dengan tim Thames Water, melakukan pekerjaan perawatan di Oxford Street, kemudian bergerak ke bawah tanah selama 40 menit.

Dave Dennis dari Thames Water, yang menyelenggarakan kencan teraneh ini, mengatakan, "Merupakan suatu kebanggan mengajak Dan dan Dunya bersama kami tadi malam, membantu kami di saluran ini.”

 

“Kedua pasangan ini sangat gila, padahal selokan kami berbahaya. Kami melakukan pekerjaan serius untuk memastikan saluran tersebut mengalir," tutupnya, seperti dilansir dari Dailymail, Rabu (20/8/2014).

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini