Share

CT: Usai dari Vietnam, Karen Akan Pidato

Dani Jumadil Akhir , Okezone · Rabu 20 Agustus 2014 11:22 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 20 20 1027119 my1UbKFj96.jpg Dirut Pertamina Karen Agustiawan. (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Karen Agustiawan akan mundur dari jabatan Direktur Utama PT Pertamina (Persero) pada 1 Oktober 2014. Karen mundur dengan alasan meluangkan waktu untuk keperluan pribadi.

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Chairul Tanjung mengungkapkan, pada Jumat, 22 Agustus 2014, Karen Agustiawan akan mengadakan konferensi pers mengenai mundurnya dari Direktur Utama PT Pertamina (Persero).

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Menurut CT, saat ini Karen Agustiawan masih berada di negara Vietnam untuk urusan dinas. "Dia baru balik ke Indonesia, Kamis besok," ucap CT saat konferensi pers di kantornya, Jakarta, Rabu (20/8/2014).

CT menambahkan, hari ini Karen akan memberikan keterangan tertulis, dan sehari setelah kedatangannya ke Indonesia, Karen Agustiawan akan memberikan keterangan langsung terkait mundurnya dia dari Direktur Utama Pertamina.

"Hari ini Karen akan berikan press rilis, dan pada hari Jumat besoknya akan mengadakan press conference. Jadi kalian bisa bicara langsung kepada Karen mengenai mundurnya dari dirut Pertamina," tukas dia.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini