Share

Wajah Ideal Tanpa Operasi, V-Shape Alternatifnya!

Evi Elfira, Okezone · Rabu 20 Agustus 2014 13:54 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 20 28 1027229 k1IW0Kwm4W.jpg dr Lanny Juniarti, Presiden Direktur Miracle Aesthetic Clinic (Foto: Evi/Okezone)
A A A

MEMILIKI bentuk wajah yang ideal merupakan idaman setiap wanita. Kini, para wanita dapat dengan mudah mendapatkannya melalui perawatan di Miracle Aesthetic Clinic.

Seringkali wanita tidak merasa puas dengan bentuk wajahnya sendiri. Mereka ingin membuat bentuk wajah mereka lebih ideal dan sempurna. (Baca: Ini Dia Wajah Ideal Menurut Pria dan Wanita)

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Kita memang fokus echanting perawatan wajah. Selain peremajaan, masalah jerawat, laser, botox, filler, tanam benang, serta pigmentasi, kini perawatan yang diminati adalah V-Shaping, untuk membentuk wajah yang ideal," kata dr Lanny Juniarti, Presiden Direktur Miracle Aesthetic Clinic, di Restoran Harum Manis, Jakarta, Rabu (20/8/2014).

Miracle hadir untuk menjadi jawaban bagi para wanita mendapatkan bentuk wajah yang ideal. Miracle memberikan perawatan pembentukan wajah melalui V-Shape tanpa harus melakukan prosedur operasi. (Baca: Berikut Perawatan Kecantikan Teraneh dalam Sejarah)

"Kami menggunakan teknolgi canggih tanpa operasi untuk membentuk wajah. Pertama-tama, kita lihat dulu bagian wajah pasien yang bisa untuk dibentuk," simpul dr Lanny.

(ftr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini