Share

Nagita Slavina Kenakan Kebaya "Biasa" saat Lamaran

Raiza Andini, Okezone · Rabu 20 Agustus 2014 10:11 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 20 29 1027081 7HceRW3Ith.jpg Raffi-Nagita lamaran (Foto: uniqpost)
A A A

PADA 9 Agustus lalu, pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina melangsungkan prosesi lamaran. Penampilan Nagita alias Gigi terlihat ayu dengan kebaya berwarna kuning.

Setiap pasangan selebriti, ketika melangsungkan pernikahan atau pertunangan akan melakukan persiapan matang. Dengan kematangan tersebut, mustahil rasanya mereka tidak merogoh kocek dalam untuk momen paling sakral dalam hidupnya. (Baca: Kebaya Lamaran Nagita Hanya Dikerjakan Sepekan)

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Namun, Gigi tampaknya tidak ingin melakukan hal demikian. Mendapatkan calon suami dengan pendapatan tinggi, Gigi malah tidak mengenakan busana mahal dari perancang yang belum terkenal di industri fashion Tanah Air.

Kebaya berwarna kuning Gigi terlihat biasa, seperti kebaya bukan untuk acara yang akan membuatnya bak ratu di malam itu. “Idenya sih biasa saja, mendadak soalnya. Bikinnya cuma seminggu, kebayanya model simpel dan santai,” kata Anggi Asmara, desainer yang membuatkan kebaya Gigi saat lamaran, kepada Okezone lewat sambungan telefon, Selasa 18 Agustus 2014. (Baca: Nagita Slavina Ogah Pakai Kebaya Heboh)

Menariknya, Gigi membawa kain kebaya sendiri untuk dibuatkan oleh Anggi. Terlihat pada gambar, kebaya Gigi memang biasa, berbeda dengan kebaya yang dipakai Shahnaz, adik Raffi Ahmad, yang merupakan kebaya modern berwarna merah muda dengan aksen peplum.

Untuk Gigi, Anggi membuatkan kebaya lengan panjang super simpel tanpa bustier. Gigi terlihat lebih gemuk dan kurang elegan. (Baca: Dilamar Raffi, Nagita Slavina Pakai Kain Warisan Nenek)

“Kebayanya simpel saja, dia bawa bahan sendiri soalnya,” tutupnya.

(ftr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini