Share

Lady Gaga Kepincut Busana "Nyeleneh" Karya Desainer Hong Kong

Raiza Andini, Okezone · Rabu 20 Agustus 2014 15:21 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 20 29 1027301 BrEfM2eJYj.jpg Lady Gaga saat kenakan rancangan dari desainer muda Hong Kong (Foto : Instagram)
A A A

SEORANG mahasiswa dari sekolah mode di Central St Martins, London, Inggris, merancang sebuah busana. Saking unik, busana tersebut dilirik oleh pelantun “Poker Face”, Lady Gaga.

 

Adalah Wilson PK (23 tahun) diminta oleh Lady Gaga untuk mengirimkan desainnya yang sedang dipamerkan di New York. Pada saat mengikut pameran tersebut, Wilson PK sedang bekerja untuk desainer ternama dunia, Alexander Wang.  

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Lady Gaga tampak mengenakan busana Wilson saat mendarat di Korea Selatan, pekan lalu. Busananya berwarna oranye cerah, dengan model rajut. Tidak hanya di Korea Selatan, Gaga juga memakainya lagi saat berada di Singapura.

Penyanyi yang selalu berpakaian nyeleneh ini kemudian mem-posting beberapa foto karya Wilson di Instagram-nya dan menulis, “stunning young recent graduate". Pada satu kesempatan, Wilson, yang  berasal dari Hong Kong dan kini tinggal di London pun mengatakan, "Ini suatu kehormatan besar. Ini adalah hal terbaik yang bisa terjadi.”

Wilson menjelaskan bahwa inspirasi koleksi yang dipakai Gaga berasal dari pengalamannya saat datang ke orangtuanya. "Benar-benar sulit, mereka hampir ingin mengakui saya. Bagi saya, koleksi ini sangat terapeutik,” katanya, seperti dilansir dari Dailymail, Rabu (20/8/2014).

Mantan guru Wilson di bidang fashion dan tekstil di Cambridge Centre, Charlotte Denton-Cowell, mengakui bahwa tidak pernah ada waktu yang membosankan bersama Wilson saat di kelas.

"Kami selalu tahu dia akan menjadi besar. Saat Lady Gaga mengenakan karyanya baru-baru ini, itu memberinya peluang yang fantastis dan membuat awal kariernya menjadi baik," pujinya.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini