Share

Waria Ini Jadi Model untuk Brand Karl Lagerfeld

Raiza Andini, Okezone · Rabu 20 Agustus 2014 17:30 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 20 29 1027404 08lrsf14Bk.jpg Waria ini jadi model Karl (Foto:Telegraph)
A A A

CONCHITA Wurst, pemenang Kontes lagu “Eurovision” berpose untuk Karl Lagerfeld dalam edisi majalah CR fashion. Conchita Wurst merupakan daya tarik terbaru di dunia fashion. Haute Couture Jean Paul Gaultier yang berlangsung sebulan, memperkenalkan pemenang kontes lagu, “Eurovision” yang telah bekerja sama dengan desainer ternama Karl Lagerfeld.

Direktur kreatif dari merek Fendi, Chanel dan label eponymous, Lagerfeld merupakan orang penting di balik kamera. Dia juga yang membuat sebuah iklan untuk merek ternama tersebut.  Carine Roitfeld, editor majalah CR fashion book, yang juga sahabat baik Karl, dipanggil untuk mencari seorang waria asal Austria untuk label Givenchy untuk edisi terbaru CR fashion book. Wurst yang merupakan model dan juga penyanyi waria dipilih Karl untuk menjadi model terbaru. Pria yang miliki jenggot rapih dengan rambut gondrong glossy dalam kehidupan nyata memiliki nama Tom Neuwirth.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Tidak hanya Wurst yang menjadi model untuk Karl, model yang sedang hamil Ashleigh Good dan model androgini Casey Legler dirancang untuk menjadi model yang dipilih oleh Karl dan timnya.

"Aku menciptakan Conchita sebagai tujuan yang sangat panjang, sebenarnya, ini kisah hidup saya" kata Neuwirth. "Aku dibesarkan di sebuah desa kecil Austria, yang cukup konservatif, dan aku adalah anak kecil aneh selalu berpakaian seperti gadis."Demikian yang dilansir Telegraph.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini