Share

Model & Sahabat Rihanna Ditemukan, Usai Tiga Pekan Raib

Raiza Andini, Okezone · Rabu 20 Agustus 2014 21:04 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 20 29 1027528 kZFVtj4T8C.jpg Rihanna dan Ataui Deng (Foto : Rihanna/Twitter)
A A A

MODEL internasional asal Sudan, Ataui Deng, kini berada di rumah sakit New York setelah hilang selama dua pekan. Pelantun lagu “Umbrella”, Rihanna, sebagai sahabat akrabnya bahkan turut tangan membantu pencarian Ataui.  

Model asal Sudan yang berkulit hitam sensual, Ataui Deng, dilaporkan terakhir kali terlihat pada 6 Agustus di Midtown Manhattan, AS, setelah meninggalkan klub malam. Kepergian model internasional ini tidak diketahui banyak orang, termasuk Rihanna.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Dalam akun Twitter pribadinya, Rihanna ikut membantu mencari sang sahabat yang hilang. Dia menuliskan, "Jika ada orang yang memiliki informasi tentang keberadaan wanita muda ini, silakan menghubungi NYPD atau email findataui@gmail.com".

 

Ataui Deng, yang berstatus penduduk di Lower East Side, akhirnya ditemukan telah berada di sebuah rumah sakit di Manhattan. Diketahui bahwa Ataui, yang bernama lengkap Ataui Deng Hopkins, baru saja mengalami proses perceraian dari pasangannya yang juga berprofesi sebagai model, Kortney William.

Gadis asal Sudan ini telah menjadi model catwalk desainer-desainer ternama dunia, seperti Vivenne Westwood, Hermes, dan Jean Paul Gaultier. Dia juga merupakan keponakan dari top model Alek Wek.

“Kami berjalan keluar dari klub bersama-sama. Dia tidak mengatakan apa-apa. Dia hanya pergi dan saya berharap dia kembali, ternyata tidak. Dia memiliki hati yang cantik, tapi akhir-akhir ini dia memiliki kebiasaan aneh," kata Monohon, kekasih baru Ataui Deng, seperti dilansir Dailymail, Rabu (20/8/2014).

(ftr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini