Share

Mungkinkah Anggi Asmara Rancang Busana Pengantin Nagita?

Raiza Andini, Okezone · Kamis 21 Agustus 2014 00:01 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 20 29 1027549 2pgunjrA1x.jpg Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Foto : Instagram)
A A A

NAMA desainer Anggi Asmara dipercaya oleh artis cantik Nagita Slavina untuk membuatkan kebaya lamaran yang digelar 9 Agustus kemarin.

 

Desainer muda berbakat ini mengaku sering membuatkan busana untuk calon istri Raffi Ahmad. Namun desainer yang akan menggauni Gigi pada pernikahan nanti masih menjadi teka-teki. Lantas desainer siapa yang beruntung akan mendandani Nagita? Anggi Asmara menegaskan, dia hanya membuatkan kebaya untuk lamarannya saja.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Pasalnya, untuk kebaya pengantin Gigi, nama Anne Avantie disebut-sebut akan membuatkan kebaya pengantin Nagita yang akan digelar Oktober mendatang.

 

"Saya bikin lamarannya saja, enggak buat busana pernikahannya juga. Gigi memang sering pesan busana ke saya cukup sering lah,” jelasnya kepada Okezone yang diwawancarai langsung lewat sambungan telefon, belum lama ini.

 

Desainer yang memiliki butik di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan ini mengatakan bahwa dirinya cukup sering diminta Nagita untuk dibuatkan kebaya saat ada acara di keluarga besarnya. Anggi pun mengaku sangat dekat dengan keluarga besar Nagita, yang sering minta dibuatkan kebaya.

 

“Keluarganya juga suka aku buatkan, kalau ada acara keluarga dia sering order, membuatkan busana keluarganya dan dia,” tutupnya.

 

(ftr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini