Share

Demi Kebaya Lamaran, Nagita Rogoh Kocek Jutaan Rupiah

Raiza Andini, Okezone · Kamis 21 Agustus 2014 02:14 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 20 29 1027556 9OpF0dR00s.jpg Nagita Slavina saat lamaran dengan Raffi Ahmad (Foto : Marlene/Instagram)
A A A

SAAT artis Nagita Slavina dilamar oleh Raffi Ahmad merupakan momen yang spesial. Untuk itu, Nagita alias Gigi mempersiapkan secara matang proses lamaran tersebut, termasuk dalam memilih kain kebaya yang dipakai acara special.

 

Gigi yang tampil cantik mengenakan kebaya warna kuning simpel, mempercayakan Anggi Asmara untuk mendesain kebaya lamarannya. Menurut Anggi, kain kebaya yang dikenakan Nagita bermaterialkan kain brokat katun bermotif bunga yang rapat. Tentu saja pilihan warna kuning cocok dengan kulit Gigi yang putih.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Anggi menambahkan jika kain kebaya tersebut, merupakan kain impor dari brokat Perancis, dengan harga permeternya satu juta rupiah.

 

“Itu dia bawa sendiri kainnya, minta dibuatkan ke saya, harganya satu juta per meter, soalnya itu brokat Perancis,” tutur Anggi kepada Okezone lewat sambungan telefon, belum lama ini.

 

Anggi sebagai desainer kebaya lamaran Gigi mengatakan, proses pengerjaan kebaya tersebut sangat simpel, hanya menambahkan sedikit payet di bagian leher.

 

Dia mengatakan, untuk menjahit kebaya yang dipakai Gigi pada saat lamaran, tidak mencapai harga yang fantastis. Mengingat desainnya sangat simpel dan sederhana.

 

“Enggak mahal buatnya, soalnya simpel banget, bahannya juga dari dia,” tutupnya.

(ftr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini