Share

Anggi Asmara Sempat Diminta Nagita Buatkan Busana Keluarga

Raiza Andini, Okezone · Kamis 21 Agustus 2014 03:28 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 20 29 1027557 JMLRhUzm1R.jpg Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Foto : Instagram)
A A A

OKTOBER mendatang pasangan artis Nagita Slavina dan Raffi Ahmad akan melangsungkan pernikahan, namun desainer yang bakal merancang busana pengantin keduanya masih dirahasiakan.

 

Baru-baru ini, nama Anne Avantie disebut-sebut dipercaya oleh presenter Dahsyat untuk membuatkan sejumlah busana untuk keluarga besar Raffi dan Gigi. Namun, di sisi lain, nama desainer Anggi Asmara juga disebut bakal menggauni busana keluarga kedua pasangan ini saat pernikahannya nanti.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

“Dia sempat bilang minta dibuatkan untuk busana keluarga ke aku, cuma belum ada ketemu sampai sekarang,” tuturnya kepada Okezone lewat sambungan telefon, baru-baru ini.

 

Anggi Asmara mengaku sudah siap jika Nagita hendak memesan busana keluarga untuk resepsi nanti. Namun, desainer muda ini belum melakukan fitting untuk membuatkan busana keluarga Gigi.

 

“Aku sih siap kalau diminta dia buatkan baju buat keluarganya,” tutupnya.

 

Seperti diketahui, bahwa Raffi Ahmad dan Nagita Slavina melangsungkan pertunangan pada 9 Agustus lalu di sebuah ballroom apartemen mewah di kawasan Sudirman. Tetapi, sampai saat ini keduanya kompak untuk bungkam perihal busana yang akan dikenakan dan seperti apa konsep pernikahan yang akan diusung.

(ftr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini