Share

Tunjuk Anne Avantie, Langkah Nagita Slavina Sudah Tepat

Raiza Andini, Okezone · Kamis 21 Agustus 2014 04:37 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 20 29 1027558 qpkeIIEt0l.jpg Nagita Slavina (Foto : Instagram)
A A A

NAMA Anne Avantie disebut-sebut desainer yang bakal membuatkan kebaya pengantin untuk Nagita Slavina. Namun, kabar tersebut pernah dibantah langsung oleh Anne Avantie. Desainer asal Semarang ini menegaskan hanya merancang busana keluarga Raffi dan Nagita.

Namun, Anggi Asmara yang menjadi desainer kebaya pertunangan Nagita Slavina membocorkan bahwa Gigi bakal mengenakan busana dari perancang kebaya ternama yaitu Anne Avantie. “Gigi bilang dia bakal pakai Anne Avantie,” singkat Anggi kepada Okezone belum lama ini.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Perancang langganan Nagita Slavina ini mengakui jika rancangan Anne Avantie sangat cocok dipakai Nagita saat momen sacral berlangsung. Bahkan, desainer yang memiliki show room di kawasan Fatmawati tersebut, sangat mempercayakan Anne Avantie sebagai desainer yang tepat dipilih Nagita. Pasalnya, Anne Avantie memiliki ragam kebaya moderen dengan model elegan dan mewah.

“Saya dah percaya sama Anne Avantie, pasti jadinya bagus, jadi enggak ada saran khusus pakai busana apa. Dia ditangan yang tepat,” tutupnya.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini