Share

David Beckham Doyan Pamer Perut Sixpack

Raiza Andini, Okezone · Kamis 21 Agustus 2014 06:00 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 20 29 1027560 Ep2WgvGDzz.jpg David Beckham dalam iklan H&M (Foto : Dailymail)
A A A

PESEPAKBOLA paling seksi, David Beckham, sepertinya tidak bisa berhenti memamerkan perutnya yang sixpack. Dari awal menjadi model pakaian dalam sebuah merek ritel ternama H&M, dia tampil tanpa busana di berbagai toko di seluruh dunia.  

Bintang olahraga terkenal tersebut akan memamerkan perut sixpack-nya di berbagai toko H&M seluruh dunia pekan ini, untuk koleksi busana terbaru dari toko ritel ternama tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Pria berusia 39 tahun tersebut membuat para penggemarnya tampak leluasa memandangi tubuh seksi penuh tato milik ayah empat orang anak ini.

 

Pada gambar iklan busana terbaru itu, David Beckham mengenakan busana koleksi pakaian dalam autum/winter 2014. Sebelumnya David tampak topless untuk iklan pakaian dalam dan sekarang kita dapat melihatnya tanpa busana lagi dan mengenakan celana super pendek di berbagai iklan H&M.

Suami Victoria Beckham ini tampak nyaman saat memamerkan tubuh atletisnya. Ditambah lagi gaya rambut yang berantakan dan jenggotnya yang belum dicukur, membuat pria tampan ini terlihat begitu seksi dan menggairahkan.

“Koleksi terbaru bagi saya dari Bodywear di H&M memiliki energi yang nyata untuk koleksi tersebut. Saya benar-benar menikmati proses kreatif dan kami memiliki waktu yang menyenangkan bisa bermain dengan warna (hitam putih) dan tekstur,” katanya yang dilansir Dailymail.

Selain meluncurkan berbagai koleksi terbaru, yang akan diluncurkan pada 21 Agustus, David menikmati suasana pantai yang bermandikan matahari di Malibu bersama sahabat dekatnya, Gordon Ramsay dan istrinya, Tana.

(ftr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini