Share

Makan Malam, Rita Ora Berbusana Transparan & Berkacamata Hitam

Raiza Andini, Okezone · Kamis 21 Agustus 2014 07:15 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 20 29 1027564 FuwK2Mnppi.jpg Rita Ora saat ingin makan malam (Foto : Dailymail)
A A A

PENYANYI Rita Ora tidak pernah takut untuk mengambil risiko saat berbusana. Gairahnya untuk melakukan eksperimen dalam berbusana sepertinya sudah kelewat batas.

Penyanyi lagu bergenre RnB tersebut tampak aneh dengan busana hitam jaring-jaring yang memperlihatkan bikininya dan tubuhnya yang seksi. Tidak hanya itu, Rita Ora juga memakai kacamata hitam untuk menghadiri sebuah dinner atau makan malam.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Rita mengenakan busana dari label mode yang berbasis di London Kokon To Zai (KTZ), yang menampilkan teks putih dan logo terpampang di bagian depan, yang mengingatkan kita pada New York band punk The Ramones.

Dia memasangkan T-Shirt tembus pandang tersebut dengan sepasang sepatu model grafiti dari Adidas sneakers berwarna cerah. Selain itu, pemain film “The Fifty Shades Of Grey” menambah penampilannya dengan kacamata hitam dan sebuah band gelang kulit hitam.

 

Gaya berbusana Rita Ora pada saat itu sangat buruk dan sangat kontroversial. Karena busana tersebut tampak kebesaran dan cukup aneh jika dibawakan untuk sekadar makan malam. Demikian yang dilansir Dailymail.

 

(ftr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini