Share

Diisukan Bangkrut, Asmirandah & Jonas Klaim Kerja di Timor Leste

Alan Pamungkas, Okezone · Rabu 20 Agustus 2014 22:25 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 20 33 1027554 OfwuxrC8yu.jpg Jonas dan Andah (Foto:Edi/Okezone)
A A A

JAKARTA - Afdal Zikri sebagai kuasa hukum Asmirandah (Andah) menepis anggapan yang menyatakan jika Jonas Rivanno dan Andah mengalami kebangkrutan.

Justru selama ini pasangan selebritis itu sedang sibuk bekerja. Terakhir saat bulan Juli lalu keduanya mengurus proyek usaha di Timor Leste.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Mbak Andah dan Fano, seperti kita ketahui sekarang mereka sudah suami istri dan kehidupan mereka sangat rukun, ke mana-mana mereka selalu berdua, dan pada lebaran kemarin pun mereka sama-sama melakukan pekerjaan di Timor Leste," ungkap Afdal, ditemui di kantornya Jalan Harsono RM No 6, Ragunan, Jakarta Selatan, Rabu (20/8/2014).

Tak hanya tentang proyeksi usaha untuk dunia keartisan, Afdal mengakui saat ini Andah dan suami sedang mempersiapkan syuting dalam satu sinetron bersama di bawah rumah produksi Screenplay.

"Insya Allah dalam waktu dekat akan ada syuting bersama. Kemarin mereka punya alasan tak menerima pekerjaan dalam waktu dekat ini," tutup Afdal.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini