Share

Sudah Bahagia, Asmirandah & Jonas Minta Jangan Diusik Lagi

Alan Pamungkas, Okezone · Rabu 20 Agustus 2014 23:27 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 20 33 1027563 HiwpuIBtUx.jpg Asmirandah (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Sejak menikah dengan Jonas Rivanno, Asmirandah selalu diterpa gosip tak sedap. Terakhir ia harus mendengar isu jika dirinya mengalami kebangkrutan untuk menolong suaminya yang terlilit krisis finansial. Mengenai kabar ini, kuasa hukum Andah, Afdal Zikri membantahnya.

"Hubungan mereka layaknya hubungan suami istri, enggak ada hubungan sama hutang piutang, atau diporotin. Setahu Andah dan Vanno itu suami idaman, dan saling mencintai, Andah memperjuangkan pernikahan mereka. Andah bahagia," ucap Afdal saat ditemui di kantornya Jalan Harsono RM No 6, Ragunan, Jakarta Selatan, Rabu (20/8/2014).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Dengan klarifikasi ini, Andah berharap tak ada lagi isu tak sedang yang mengusiknya. Saat ini Andah dan Jonas telah menempati rumah yang ia beli bersama. Afdal pun enggak menjelaskan lebih detail letak rumah baru tersebut.

"Mereka di Jakarta, Jadi sekarang Andah dan Jonas Rivanno minta jangan diusik. Mereka mau hidup dengan tenang," tandasnya.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini