Share

Tiga Warga Aceh Besar Hilang di Hutan

Salman Mardira , Okezone · Rabu 20 Agustus 2014 13:41 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 20 340 1027223 1ysUzcPlT5.jpg Orang hilang, ilustrasi
A A A

BANDA ACEH - Tiga warga Gampong Anuek Paya, Kecamatan Lhok Nga, Kabupaten Aceh Besar dilaporkan hilang. Mereka tak kunjung pulang setelah masuk hutan sejak tiga hari lalu untuk mencari buah keranji yang lagi musim di daerah itu.

Mereka yakni Muhammad (45), Ajir Harun (42) dan ayah mertuanya, Ismail Makam (55).

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Biasanya pagi pergi, sorenya mereka langsung pulang. Sudah tiga hari tidak pulang-pulang, keluarga mulai resah," kata Husnul Khatimah seorang warga Gampong Anuek Paya kepada Okezone, Rabu (20/8/2014).

Dalam sebulan terakhir, daerah itu sedang musim keranji sehingga banyak warga yang berbondong-bondong pergi ke hutan mencari buah kecil berkulit hitam dan rasanya asam manis. Kalau sedang musim seperti sekarang, di pinggir jalan kawasan itu banyak warga yang menjual keranji di pinggir-pinggir jalan.

Tiga hari lalu, kata Husnul, ketiga pria itu naik ke Gunung Weung Awe Lhok Nga yang letaknya di belakang PT Semen Andalas Indonesia sejak pagi. "Sorenya mereka tidak pulang, sampai sekarang," ujarnya.

Sejumlah warga mulai mencari keberadaan ketiga pria tersebut. "Hari ini polisi dan Tim SAR juga sudah turun membantu pencarian," sebut Husnul.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini