Share

Mayat Laki-Laki Ditemukan di Parkiran Bandara Palembang

Meli Puspita Efendi , Sindo TV · Rabu 20 Agustus 2014 17:55 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 20 340 1027428 bUaKYuHylO.jpg Mayat Laki-Laki Ditemukan di Parkiran Bandara Palembang (Foto: Meli P/sindo TV)
A A A

PALEMBANG - Pengunjung Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II, Palembang, Sumatera Selatan, dihebohkan dengan penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki di dalam mobil. mayat tersebut berada di mobil Honda City BG 1655 QQ yang diketahui terparkir sejak dua hari lalu.

Diduga mayat tersebut adalah korban pembunuhan, karena di tempat kejadian perkara ditemukan bercak darah dan ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Salah satunya di bagian leher ditemukan tali dan muka korban mengalami luka parah.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Korban diketahui bernama Efendi, pengusaha ekspedisi. Jasad korban kali pertama ditemukan oleh pengunjung bandara pada Rabu (20/8/2014) sore.

Saat ditemukan, mobil dalam keadaan terkunci sehingga pengunjung yang menemukan mobil tersebut langsung menghubungi petugas bandara untuk membuka.

Petugas bandara yang tiba di lokasi dan melihat korban dari luar mobil sudah tak bernyawa langsung menghubungi polisi. Petugas Kepolisian yang tiba di lokasi langsung membentangkan.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini