Share

Mayat Laki-Laki di Parkiran Bandara Diduga Korban Pembunuhan

Meli Puspita Efendi , Sindo TV · Rabu 20 Agustus 2014 19:26 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 20 340 1027494 BOTc33K8wN.jpg Mayat Laki-Laki di Parkiran Bandara Diduga Korban Pembunuhan (Foto: Meli P/Sindo TV)
A A A

PALEMBANG - Polisi terus melakukan penyelidikan terhadap penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki di dalam mobil yang terparkir di Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II, Palembang, Sumatera Selatan, sore tadi.

Kepala Polisi Sektor Sukarami, Palembang, Komisaris Polisi Imam Tarmudi, mengatakan kemungkinan besar mayat yang ditemukan merupakan korban pembunuhan, karena di sekujur tubuh korban ditemukan tanda-tanda kekerasan dan bercak darah.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Ini kemungkinan besar merupakan korban pembunuhan, akan kami selidiki dulu kasus ini karena masuk ke wilayah  hukum kami," ujar Imam di Palembang, Rabu (20/8/2014).

Untuk mengetahui penyebab kematian korban yang diketahui bernama Efendi, polisi membawa jasad pengusaha ekspedisi itu ke Rumah Sakit Bhayangkara, Palembang untuk dilakukan visum.

Polisi juga memasang garis polisi di tempat kejadian perkara untuk melakukan proses sterilisasi.

Sebelumnya, jasad Efendi ditemukan di dalam mobil Honda City BG 1655 QQ. Mobil tersebut diketahui terparkir sejak dua hari lalu di Bandara Palembang.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini