Share

Beasiswa S-2 Bisnis di University of Sydney

Rifa Nadia Nurfuadah , Okezone · Kamis 21 Agustus 2014 06:09 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 20 368 1027483 QQZZr51Yrr.jpg University of Sydney akan memberikan 20 beasiswa pascasarjana untuk para pelajar internasional dalam bidang bisnis. (Foto: University of Sydney)
A A A

JAKARTA - University of Sydney akan memberikan 20 beasiswa pascasarjana untuk para pelajar internasional. Beasiswa S-2 ini tersedia dalam bidang bisnis.

Secara spesifik, bidang kajian yang bisa dilamar adalah:

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

- Master of Commerce;

- Master of Business Administration;

- Master of Professional Accounting;

- Master of Human Resource Management and Industrial Relations;

- Master of International Business;

- Master of Logistics Management;

- Master of Marketing;

- Master of Transport Management; dan - Master of Management and Master of Management (CEMS).

Bantuan biaya studi ini akan diberikan kepada para pelamar dengan kemampuan akademik, kepemimpinan, potensi menjadi duta dan motivasi untuk sukses dalam bidang bisnis.

Beasiswa akan meliputi 50 persen biaya studi untuk maksimal 16 SKS, sesuai durasi studi normal. Durasi pemberian beasiswa adalah 1,5 hingga dua tahun untuk studi penuh waktu dan tiga atau empat tahun untuk studi paruh waktu.

Untuk memperpanjang beasiswa, penerima beasiswa harus mempertahankan nilai akademik, minimal rata-rata 75 persen di setiap semester. Selain itu, mahasiswa penuh waktu yang memperpanjang beasiswa harus mengambil empat SKS; dan mahasiswa paruh waktu harus mengambil dua SKS per semester.

Pendaftaran dilakukan secara online sebelum 15 Januari 2015. Informasi lengkap bisa Anda simak di laman University of Sydney Business School.

(rfa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini