Share

Daftar CPNS 2014 Mulai Hari Ini!

Rifa Nadia Nurfuadah , Okezone · Rabu 20 Agustus 2014 09:03 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 20 373 1027050 zGxsYDjmNO.jpg Pendaftaran online seleksi CPNS 2014 dibuka hari ini. Sistem ini terbuka untuk mereka yang ingin melamar formasi di instansi pusat ataupun daerah. (Foto: dok. Setkab)
A A A

JAKARTA - Pendaftaran online seleksi calon pegawai negeri sipil (CPNS) 2014 dibuka hari ini. Sistem pendaftaran online ini terbuka untuk mereka yang ingin melamar formasi di instansi pusat ataupun daerah.

Peminat bisa mendaftar melalui portal nasional Panselnas melalui situs http://sscn.bkn.go.id dan https://panselnas.menpan.go.id/. Kedua situs tersebut juga menyediakan berbagai informasi terkait seleksi CPNS 2014.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Dikutip dari laman Sekretariat Kabinet, Rabu (20/8/2014), pendaftaran online dilakukan secara serentak dan terintegrasi. Sistem ini dimaksudkan untuk menjamin seleksi yang transparan dan akuntabel. Seleksi tersebut juga menjamin setiap PNS yang diterima kompeten dan bebas dari korupsi, kolusi dan nepotisme.

Tahun ini, 68 kementerian dan lembaga pemerintahan membuka lowongan formasi nasional CPNS. Sedangkan di daerah, 28 Pemerintah Provinsi dan 455 Pemerintah Kabupaten/Kota yang membuka seleksi.

(rfa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini