Share

Teriak-Teriak, Cara Siti Badriah Hilangkan Jenuh Menyanyi

Edi Hardian , Okezone · Rabu 20 Agustus 2014 13:23 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 20 386 1027208 qlsl437VIc.jpg Siti Badriah (Foto: Antara Foto)
A A A

JAKARTA – Menjadi seorang penyanyi mungkin terlihat sangat menjanjikan dengan gelontoran rupiah, serta kehidupan glamor di sekitarnya. Namun, pedangdut Siti Badriah justru merasa sebaliknya. Dia pun memiliki cara menghilangkan jenuh.

Pedangdut yang tenar lewat tembang "Suamiku Kawin Lagi" itu mengaku mulai merasa jenuh dengan kegiatannya sebagai penyanyi.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Kadang kan sehari ada empat tempat, ngerasa jenuh saja, ngerasain lelahnya," keluh Siti Badriah, saat dijumpai di Studio 1 RCTI, Jakarta, Rabu (20/8/2014).

Meski mulai merasa jenuh, pemilik logat Betawi kental itu mengaku harus tetap semangat demi tuntutan profesi yang dijalaninya. Pelantun "Berondong Tua" inipun memiliki cara agar tetap "fresh" menjalani aktivitasnya sebagai penyanyi.

"Kayak orang gila saja, ketawa-ketawa, teriak-teriak, tidur main HP, enggak gimana-gimana. Kalau aku jenuh, harus ada rujak, buah lah pokoknya," tandasnya.

(rnp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini