Share

Dikecam, Nicki Minaj Malah Tampil Superseksi

Rama Narada Putra, Okezone · Rabu 20 Agustus 2014 20:10 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 20 386 1027472 ZiZAt0Hi49.jpg Dikecam, Nicki Minaj Malah Tampil Superseksi (Foto: Billboard)
A A A

LOS ANGELES – Nicki Minaj mendapat kecaman dari berbagai kalangan setelah beraksi vulgar dalam music video (MV) "Anaconda". Namun, rapper wanita itu tetap melakukan aksi sensual dari single tersebut.

Kali ini, Nicki dalam teaser yang diunggahnya di Instagram, Nicki menampilkan goyangan penuh sensual di hadapan penyanyi Drake sebagai model di klip "Anaconda".

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Dengan hanya mengenakan bra, dan celana legging ketat, Nicki tampak mempertontonkan tubuhnya seperti tanpa sehelai benang pun. Pelantun "Turn Me On" itu tampak menggoda Drake yang duduk di sebuah kursi berwarna putih. Nicki yang tampil seksi juga menunjukkan kemesraannya bersama Drake di teaser tersebut.

Kabarnya, Nicki sengaja memilih Drake sebagai model dalam MV "Anaconda" karena sangat terobsesi dengan kekasih Rihanna itu. Nicki pun pernah mengaku sangat mengagumi, dan menjadi penggemar berat rapper asal Kanada itu. Keduanya juga kerap berkolaborasi dalam proyek musik.

MV "Anaconda" akan mulai dirilis sejak Rabu (20/8/2014). Single ini merupakan single yang dirilis dari album ketiga Nicki, The Pink Print. Sebelumnya, Nicki juga sukses merilis single "Bang Bang". Demikian seperti dilansir dari AceShowbiz.

(rnp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini