Share

One Direction Diyakini Bubar Usai Rilis Dua Album

Rama Narada Putra, Okezone · Kamis 21 Agustus 2014 09:18 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 20 386 1027475 nexiTLh1NJ.jpg One Direction Diyakini Bubar Usai Rilis Dua Album (Foto: DigitalSpy)
A A A

LOS ANGELES – Semenjak menjuarai ajang pencarian bakat X Factor Inggris pada 2010, nama boyband One Direction (1D) semakin besar. Bahkan, 1D dikenal sebagai grup musik yang memiliki jutaan fans yang tersebar di seluruh dunia.

Namun, Simon Cowell yang juga pernah memproduseri Harry Styles cs, punya penilaian berbeda mengenai kelangsungan karier mereka di industri musik. Mantan juri American Idol itu menuturkan, pelantun "You & I" tersebut tidak akan bertahan lama. Menurut Simon, 1D akan terpecah setelah mereka meluncurkan dua album.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Mereka tidak akan bersama selamanya. Saya pikir mereka setidaknya akan membuat dua album, dan sekarang mereka berada di tengah-tengahnya," kata Simon, seperti dilansir dari DigitalSpy.

Lebih lanjut, Simon mengungkapkan, perpisahan tersebut tidak akan terjadi dalam waktu dekat. Namun, dia tampak cukup yakin hal tersebut akan terjadi suatu hari nanti.

"Tidak, saya pikir itu tidak akan terjadi untuk saat ini. Namun, saya yakin hal itu akan terjadi," tandasnya.

Tampaknya, perpisahan yang dimaksud Simon tidak akan terjadi dalam waktu dekat. Pasalnya, 1D tengah menikmati masa kesuksesannya di industri musik. Album terakhir mereka, Midnight Memories, berhasil menjadi album dengan penjualan terbesar tahun 2013.

(rnp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini