Share

Member SHINee Iri Red Velvet & EXO Lebih Sukses

Christine Hermelina, Okezone · Rabu 20 Agustus 2014 22:06 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 20 386 1027479 A1Y6r0q3nL.jpg Member SHINee Iri Red Velvet & EXO Lebih Sukses (Foto: Soompi)
A A A

SEOUL – Taemin, salah satu member boy group SHINee, mengungkapkan bahwa dirinya iri pada girl group anyar SM Entertainment, Red Velvet dan boy group EXO.

Hal tersebut diutarakan penyanyi yang baru saja memulai debut solonya dengan sebuah album baru bertajuk ACE, lewat segmen radio Gayo Plaza milik Radio KBS Cool FM.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Ketika DJ Lee Sora bertanya apakah ada idola yang daya tariknya ingin Taemin curi untuk satu hari, Taemin pun menjawab, “Ada begitu banyak.Ada girl group bernama Red Velvet dan meskipun saya tak dekat secara pribadi dengan mereka, tapi merasa terlihat sangat menyenangkan. Saya ingin mencuri pesona mereka yang menyegarkan.”

Lee Sora kemudian melanjutkan pertanyaannya, “Apa yang kamu pikirkan tentang Kai dan Chan Yeol ‘EXO’?” Taemin menjawab, “Kai memiliki pesona lelaki yang tenang. Saya ingin memiliki kejantanan sepertinya, karena saya berkepribadian lembut dan memiliki wajah cantik.” Demikian seperti dilansir Mwave, Rabu (20/8/2014).

Selain Kai, Taemin juga iri pada tinggi badan Chan Yeol. “Terasa seperti semua member group (EXO) memiliki gen superior.” Ujaranya memuji EXO.

Sementara itu album perdana Taemin, ACE, dengan lagu andalan Danger, dikabarkan menuai sukses di Tiongkok, dengan menjadi nomor 1 dalam situs streaming iQiyi selama periode 11 hingga 17 Agustus 2014.

(rnp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini