Share

Nikmati Kamar Paling Sempurna R Hotel Rancamaya

Dewi Kania, Okezone · Rabu 20 Agustus 2014 07:23 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 20 407 1027030 rlKiMq4rVf.jpg Nikmati kamar paling sempurna R Hotel Rancamaya (Foto: Josep/Okezone)
A A A

TAK biasa ada hotel memanjakan tamu dengan memberi kamar yang memiliki koneksi langsung dengan kolam renang. Nah, R Hotel Rancamaya punya itu semua.

Tipe kamar Lagoon Superior menjadi idaman semua tamu R Hotel Rancamaya. Sekali keluar balkon, Anda dapat langsung menyeburkan diri ke kolam renang tak perlu ribet.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Kamar ini menjadi andalan kami dengan keunggulan paling beda dengan tipe kamar lain," jelas Front Office Manager Nursuswanto kepada Okezone di Rancamaya, Bogor, baru-baru ini.

Lagoon Superior semuanya berada di lantai satu. Istimewanya, kolam renang tersebut panjangnya 90 meter dengan lekukan khas sebagai pemanis sisi kamar.

Selain bisa langsung berenang, Anda mendapat tambahan pemandangan Gunung Salak terlihat jelas dari kawasan R Hotel Rancamaya.

Keistimewaan lainnya, kamar ini memiliki kamar mandi transparan dengan bath tub yang membuat makin betah berlama-lama di dalam kamar.

"Permintaan tamu yang booking kamar itu sudah banyak sekali," tambahnya.

Tidak hanya Lagoon Superior, masih ada tipe Lagoon Deluxe menawarkan sensasi sama, namun dengan sentuhan berbeda. Wow!

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini