Share

Pikat Wisatawan, Korea Utara Bikin Tur Selancar

Winda Destiana, Okezone · Rabu 20 Agustus 2014 07:03 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 20 409 1027026 cfFnm5bsy9.jpg Pikat wisatawan, Korea Utara bikin tur selancar (Foto: Dailymail)
A A A

KOREA Utara semakin terbuka pada wisatawan dunia. Bahkan kini, negara komunis tersebut membuat tur selancar untuk wisatawan asing.

 

Selancar masih menjadi aktivitas tertinggi yang dipilih oleh wisatawan dunia. Seolah tak mau ketinggalan tren, kini Korea Utara membuka aktivitas tersebut di wilayah pantainya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Pantai-pantai rahasia yang selama ini tertutup menawarkan gelombang selancar yang cukup memikat hati para wisatawan dunia. Bahkan, tidak tanggung-tanggung, Korea Utara dalam waktu dekat ini akan membuka tiga resort untuk wisatawan yang datang.

 

Dilansir dari Dailymail, The Korea International Travel Company akan menjual pariwisata di resort Songdowon, Lake Sijung, dan Majon untuk beristirahat lima hari empat malam dengan pertama kali kunjungan wisatawan mereka pada Juli lalu berhasil memboyong ratusan wisatawan asing.

 

Selama wisatawan tinggal di sana, mereka bebas mengeksplorasi tempat wisata dan tempat menarik, serta bersejarah lainnya di Pyongyang dan daerah lokal lainnya. Daya tarik lain juga berasal dari laut di mana gelombang selancar cukup potensial.

 

Dalam beberapa bulan terakhir ini, Korea Utara telah menunjukkan minat dalam mengembangkan pariwisata pantai mereka sebagai daya tarik wisatawan dunia. Untuk tempat-tempat yang telah dibuka tersebut, tidak perlu lagi meminta izin terhadap pemerintahan Korea Utara.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini