Share

Buaya Ini Intai Wisatawan di Meksiko

Winda Destiana, Okezone · Rabu 20 Agustus 2014 16:34 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 20 409 1027358 XDRH479my3.jpg Buaya ini intai wisatawan di Meksiko (Foto: Google)
A A A

SEBUAH rekaman menunjukkan bahwa seekor buaya besar diketahui telah mengintai wisatawan di perairan Meksiko. Seorang wisatawan di Meksiko diselamatkan ketika tengah memberi makan hewan di perairan tersebut. Dia berenang sekuat tenaga guna menghindari kejaran dari buaya ganas yang ada di belakangnya.  

Video ini diambil oleh Manuel Carrera yang melihat ada seorang pemuda mencoba mengalihkan perhatian pengamat hewan dan segera melemparkan sesuatu ke arah laut guna menarik perhatian hewan yang ada di sana.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Dilansir dari Foxnews, buaya berukuran 10 kaki tersebut seketika menghampiri pemuda tersebut dengan cepat. Untungnya dia berhasil sampai tepi pantai secepat mungkin.

 

Menurut penduduk sekitar, seharusnya wisatawan tak diperkenankan lagi untuk memberi makan hewan. Sebelum akhirnya terjadi sesuatu yang buruk. Lebih baik para hewan diberi makan oleh petugas penjaga atau pengamat hewan yang ada di sekitaran lokasi.

 

Sian Ka'an merupakan cagar biosfer yang berada di kawasan Tulum, Meksiko. Kawasan ini menjadi Situs Warisan Dunia UNESCO sejak 1987. Kawasan ini cukup menarik wisatawan dunia karena bisa melihat berbagai hewan dan keindahan alam dari dekat.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini