Share

WHO Peringatkan Batasan Penerbangan ke Afrika Barat

Dewi Kania, Okezone · Rabu 20 Agustus 2014 19:58 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 20 409 1027507 0GjZou8l9g.jpg WHO peringatkan batasan penerbangan ke Afrika Barat (Foto: Washingtonpost)
A A A

AFRIKA Barat sedang dilanda wabah ebola membahayakan. World Health Organization (WHO) memeringatkan agar kapasitas penerbangan ke wilayah itu dibatasi untuk wisatawan.  

Seluruh penyeberangan kapal di pelabuhan sudah dilakukan larangan perjalanan untuk mengurangi kekhawatiran penyebaran virus. Namun, masih banyak maskapai penerbangan yang menggunakan rute wilayah tersebut belum melakukan larangan untuk wisatawan.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Jika mencoba untuk menutup perjalanan udara dan laut akan berisiko memengaruhi sebagian besar kegiatan ekonomi dan mata pencaharian masyarakat sampai virus tersebut hilang," kata juru bicara WHO Gregory Hartl, seperti dilansir Washington Post, Rabu (20/8/2014).

 

Kasus tersebut telah melumpuhkan kawasan Liberia, Sierra Leone, Nigeria, dan Guinea. Menurut WHO, jumlah kematian di empat negara tersebut sudah mencapai 2.240 kasus per 16 Agustus 2014.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini