Share

Pesawat Drone Dilarang Melintas di Taman Nasional Ini

Dewi Kania, Okezone · Rabu 20 Agustus 2014 20:24 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 20 409 1027510 23RiLE9MjK.jpg Pesawat drone dilarang melintas di taman nasional ini (Foto: Foxnews)
A A A

GRAND Canyon dan Sion National Park di AS sudah dikenal wisatawan dunia. Namun, kini ada larangan resmi bagi pesawat drone yang melintas di wilayah itu.  

Kepala ranger taman nasional Kevin Moore mengatakan, pesawat tak berawak sangat mengganggu satwa liar yang hidup di taman nasional tersebut.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Selain itu, suara dari pesawat sangat mengganggu ketenangan pengunjung yang menjelajahi hutan, seperti dilansir Fox News, Rabu (20/8/2014).

 

Pengelola telah melihat peningkatan penggunaan drone dalam dua tahun terakhir. Larangan tersebut juga berlaku di kawasan monumen nasional Hovenweep and Natural Bridges.

 

Sejak Juni, Direktur National Park Service Jonathan Jarvis membatasi penggunaan pesawat drone untuk pengambilan video atau foto untuk kepentingan pribadi.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini