Share

Kenyamanan di Pesawat Tergantung Tempat Duduk

Winda Destiana, Okezone · Rabu 20 Agustus 2014 20:33 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 20 409 1027512 J2rMmDTWAP.jpg Kenyamanan di pesawat tergantung tempat duduk (Foto: Google)
A A A

BANYAK orang yang merasa tidak nyaman berada di penerbangan karena kursi di pesawat yang mereka dapati. Ada beberapa hal mengapa mereka tidak bisa mendapatkan kursi nyaman atau tidak tahu kursi paling tepat.  

Biasanya yang terjadi adalah wisatawan yang tidak mengetahui seluk beluk kursi yang ada di pesawat. Seperti yang dikatakan oleh Claudia Kaunang bahwa ternyata kursi menjadi salah satu faktor penting Anda mendapatkan kenyamanan atau tidak.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Kalau bepergian jarak jauh memang lebih enak duduk di kursi tengah barisan empat. Jika komposisinya adalah 3-4-3 atau 2-4-2,” katanya kepada Okezone di Jakarta, belum lama ini.

 

Dia mengatakan, jika penerbangan singkat, wisatawan bisa dengan bebas meminta kursi mana yang diinginkan saat check in di awal. Karena baginya, kenyamanan tempat duduk atau kursi pesawat dapat menurunkan atau menaikkan mood selama penerbangan.

 

“Kalau enggak nyaman juga, tidak enak ya. Alangkah lebih baik sebelum melakukan penerbangan mengetahui terlebih dahulu kursi mana yang Anda tempati,” tutupnya.

 

 

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini