Share

Bukti Kemewahan John F Kennedy International Airport

Dewi Kania, Okezone · Rabu 20 Agustus 2014 20:42 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 20 409 1027518 psfBfzOBBI.jpg Bukti kemewahan John F Kennedy International Airport (Foto: Huffingtonpost)
A A A

PILOT sering kali menjumpai suasana bandara dengan kondisi tidak enak dipandang. Tapi seorang pilot Jeffrey Milstein menjumpai suasana kemewahan dan kenyamanan dari John F Kennedy International Airport.  

Milstein setiap hari pasti menghabiskan waktunya di bandara seluruh dunia. Dia menilai bandara tersebut mewah dengan menangkap gambar menakjubkan dari udara.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"JFK adalah salah satu favorit. Bandaranya sangat luas, banyak jalan monorel, taxiway juga terminal yang pemandangannya beda-beda," kata pilot Jeffrey Milstein, seperti dilansir Huffington Post, Rabu (20/8/2014).

 

Dia ditemani oleh fotografer udara mengambil gambar dalam sebuah proyek pengambilan gambar. Mereka mengambil gambar lebih dari 12 bandara di seluruh AS.

 

Milstein menganggap selain bandara sebagai pintu gerbang masuknya wisatawan, bandara juga dapat berfungsi sebagai objek wisata semata.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini