Share

Australia Bakal Bangun Theme Park Tergila di Dunia

Dewi Kania, Okezone · Rabu 20 Agustus 2014 20:58 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 20 409 1027524 fMhii8RsWH.jpg Australia bakal bangun theme park tergila di dunia (Foto: Stuff)
A A A

THEME park selalu disukai wisatawan untuk menghilangkan penat dengan memacu adrenalin. Australia bakal manjakan wisatawan dengan membuat theme park tergila di dunia bernama Chappypie China Time.  

Sejauh ini, pengembangan pariwisata Australia merencanakan pembangunan theme park dengan dana sebesar USD500 juta bertema "Chinese Disneyland".

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Taman hiburan megah tersebut bakal dibangun di lahan seluas 15,7 hektare di Kota Warnervale, New South Wales Central Coast.

 

Wali Kota Warnervale Mayor Doug Eaten mengatakan, theme park tersebut diklaim akan menyaingi Sydney Opera House yang menjadi destinasi berkelas.

 

"Saya benar-benar belum pernah melihat rencana bangunan sekeren ini. Saat melihat video dalam proposal konsep pembangunan menggunakan kreativitas dan imajinasi di luar bayangan kita," katanya, seperti dilansir Stuff, Rabu (20/8/2014).

 

Banyak ragam atraksi hiburan memukau wisatawan. Bakal ada tempat khusus melihat panda di sebuah lahan bernama Panda Paradise.

 

Seperti dilaporkan Mashable, pihak Wyong Shire sudah menjual tanah ini ke Australia Chinese Theme Park Pty Ltd. Jika disetujui, maka Chappypie China Time siap dibuka untuk umum pada 2016.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini