Share

Barca Ungkap Harga Asli Suarez

Firdaus Kresna Putra, Okezone · Rabu 20 Agustus 2014 05:42 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 20 46 1027012 IcT3AKvb3Z.jpg Luis Suarez. (Foto: Gustau Nacarino/Reuters)
A A A

BARCELONA – Dalam sesi presentasi Luis Suarez kepada publik Katalan, perwakilan klub Barcelona menyampaikan revisi soal nilai transfer yang disepakati dengan Liverpool. Dijelaskan, harga Suarez hanya 65 juta poundsterling, bukan 75 juta poundsterling seperti diberitakan sebelumnya.

Liverpool sebelumnya mengaku bahwa Barcelona telah mengaktifkan klausul rilis Suarez sebesar 75 juta poundsterling. Sementara Barcelona menyatakan bahwa harga tersebut lebih tinggi 10 juta poundsterling dari apa yang diberikan mereka.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Klausul pembeliannya adalah 75 juta pounds dan kami mencapai kesepakatan untuk 65 juta pounds," kata Wakil Presiden Barca, Jordi Mestre kepada wartawan, dilansir Sportsmole, Rabu (20/8/2014).

Dalam sesi presentasinya tersebut, Suarez juga memberitahukan kepada khalayak luar soal nomor punggung resmi yang akan dikenakannya musim ini, yaitu nomor 9.

Pemain berusia 27 tahun itu juga telah meminta maaf atas tindakan tidak sportifnya karena menggigit Giorgio Chiellini di Piala Dunia 2014.

Debut Suarez sendiri berlangsung manis saat timnya menghancurkan Leon 6-0 dalam pertandingan pramusim Trofeo Joan Gamper, Selasa (19/8/2014) malam kemarin.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini