Share

Alasan Melbourne Jadi Kota Paling Layak Huni

Fakhri Rezy , Okezone · Rabu 20 Agustus 2014 21:29 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 20 471 1027384 5EA8rXXJOe.jpg Alasan Melbourne jadi kota paling layak huni. (Foto: Victorian Government Busin)ess Office Southeast Asia
A A A

JAKARTA - Melbourne menawarkan daya tarik ganda. Karena selain baik untuk bisnis juga merupakan lokasi yang layak untuk menjadi hunian tinggal.

“Sebagai sebuah bisnis, kami tumbuh pesat dengan adanya kantor dan pusat manufaktur di Port Melbourne dan dapat dengan mudah menjangkau pelanggan di Australia dan Selandia Baru,” ungkap Global Retail Director Specsaver, yang menjalankan sebuah perusahaan manufaktur di Port Melbourne, Derek Dyson, dalam keterangan tertulisnya kepada Okezone, Rabu (20/8/2014).

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Infrastruktur yang tersedia dan investasi yang terus dilakukan terbukti baik bagi pertumbuhan bisnis. Berbagai instansi Pemerintah terus melakukan perencanaan masa depan, yang berarti turut memperhatikan persiapan dan penyesuaian terhadap pertumbuhan populasi..

Dave Scheine, Asia Pacific Director di Yelp, yang baru didirikan di Melbourne pada Januari lalu untuk mendukung operasional perusahan di Australia dan Asia, mengatakan bahwa Melbourne sangat layak menempasti posisi kota paling layak huni di dunia.

“Kuliner yang tersedia sangat beragam dan selalu ada berbagai tempat hiburan baru yang bermunculan. Kondisi ini mengingatkan pada Inggris dan California, dimana anda bisa merasakan suasana dan gaya hidup layaknya kota-kota besar di Eropa dengan kesegaran dan cuaca seperti di San Francisco Bay Area,” kata Scheine.

(wdi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini