Share

Pengembang Properti Ini Akan Bangun Superblok di Bali

Vahria Azhari Zeta , Okezone · Rabu 20 Agustus 2014 08:45 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 20 475 1027047 BFV69naDJx.jpg Pengembang Properti Ini Akan Bangun Superblok di Bali. (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Pengembang properti Paramount Land berencana melebarkan sayapnya untuk menggarap proyek di luar Jabodetabek. Daerah yang dituju, antara lain Bali, Sumatera dan Kalimantan.

Direktur Paramount Land, Andreas Namawi,  mengatakan tidak menutup kemungkinan membuka proyek di luar Jabodetabek. Pasalnya, daerah-daerah tersebut memiliki potensi yang besar.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Yang ada di pemikiran kami, kami melihat potensi yamg ada diluar Jabodetabek yaitu, bali. kami akan mengembangkan superblok, hotel, beach club, sky villa dan residensial. Lokasi yang strategis yaitu hanya lima menit dari airport dengan panorama 140 meter bentangan pantai. Luas lahannya 3,5 hektare," ucapnya di Jakarta.

Selain Bali, dia juga akan membangun proyek barunya di Sumatera dan Kalimantan. Keduanya sama-sama akan membangun superblok. Lebih spesifiknya, untuk di Sumatera, kemungkinan di Lampung atau Pekanbaru.

Sementara untuk Kalimantan, lokasi spesifiknya di Pontianak. Karena melihat potensi yang besar.

"Arsiteknya bukan dari dalam negeri, untuk lahan sudah ada yang dibeli dan ada yang masih dalam proses transaksi," tutupnya.

(wdi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini