Share

PP Properti Groundbreaking Grand Kamala Lagoon

Selfiani Hasanah , Okezone · Rabu 20 Agustus 2014 16:10 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 20 475 1027290 SDG1wOOVf2.jpg PP Properti groundbreaking Grand Kamala Lagoon. (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Anak usaha PT PP Tbk (PTPP), PP Properti melakukan groundbreaking proyek apartemen Grand Kamala Lagoon yang berada di Bekasi.

PP Properti membangun apartemen di kawasan Bekasi dalam rangka memudahkan masyarakat memiliki hunian yang nyaman dan mudah diakses. Mengingat perumahan di daerah ibu kota sudah terlalu padat.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Direktur Utama PP Properti Galih Prahananto mengatakan, tidak semua masyarakat dapat tinggal dipusat kota di mana diketahui harganya sudah sangat menjulang, oleh karna itu pihaknya membangun apartemen ini untuk menjadi jawaban bagi masyarakat.

"Jadi butuh sentral-sentral di luar jakarta, karena tanah di sekitar Bekasi juga tinggi, maka kami bangun apartemen ini," ujarnya saat ditemui di acara launching Grand Kamala Lagoon, Jakarta, Rabu (20/8/2014).

Dirinya mengatakan Apartemen bisa mendekatkan masyarakat dengan tempat kerjanya dan juga memudahkan mobilitas dalam kehidupan sehari-harinya.

"Buktinya proyek seperti ini selalu diserap oleh pasar, jadi saya sangat optimistis dengan proyek kita ini akan bagus ke depannya," jelasnya.

(wdi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini