Share

MNC Bangun Lapangan Golf Bertaraf Internasional

Meutia Febrina Anugrah , Okezone · Rabu 20 Agustus 2014 12:50 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 20 476 1027183 IJoZp0plHz.jpg MNC Bangun Lapangan Golf Bertaraf Internasional. (Foto: Meutia/Okezone)
A A A

JAWA BARAT - PT MNC Land Tbk (KPIG) akan mengembangkan sebuah kawasan golf bertaraf internasional. Lapangan golf ini rencananya akan dibangun di kawasan resor Lido, Jawa Barat.

"Kita rencananya akan membangun lapangan golf dengan kapasitas 18 hole. Saat ini kita bangun sembilan hole dulu," kata Wakil Direktur Utama MNC Land M Budi Rustanto dalam seremonial lapangan golf di Lido, Jawa Barat, Rabu (20/8/2014).

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Lapangan golf ini, lanjut Budi, ditargetkan mampu menampung 3.000-4.000 pemain pada tahun pertama, dan 4.000-4.500 pada tahun kedua.

"Masterplan dari pengembangan dari lapangan golf ini, nantinya di sebelah kanan akan ada VIP. Ini khusus untuk tamu seperti presiden dan menteri. Lalu ada ruangan khususnya, sekitar empat atau lima ruangan. Ini rencana awal. Lalu ada juga khusus bagi member dan nonmember. Sedangkan untuk publik juga akan ada tempat yang berbeda," papar Budi.

Sementara itu, hadir juga CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo sangat mengapresiasi dan mendukung penuh pengembangan resor golf ini.

"Grup memiliki komitmen yang sangat besar untuk mengembangkan kompleks ini, agar tidak hanya menjadi kebanggaan MNC Land, tapi juga kebanggan kita bangsa Indonesia," ucap dia.

Dia juga mengajak jajaran direksi dan semua yang berpartipasi dalam proyek ini untuk menjaga komitmennya. "Proyek ini memang akan memakan waktu yang lama. Dan kawasan ini memang sangat berpotensi sekali. Kita harus komit," tutup dia.

(wdi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini