Share

Ini Spesifikasi Lengkap Datsun GO Panca

Arief Aszhari, Okezone · Rabu 20 Agustus 2014 16:06 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 20 52 1027339 AmH1VBaJOs.jpg F: Datsun GO Panca Hatchback (Arief A / Okezone)

JAKARTA- Persaingan pasar mobil murah ramah lingkungan (LCGC) di Tanah Air dipastikan akan semakin sengit. Pasalnya, Datsun baru saja meluncurkan LCGC keduanya, GO Panca Hatchback.

Model ini akan hadir dengan tampilan yang lebih segar, sporty, dan dapat menjadi pilihan bagi para konsumen yang berjiwa muda yang menginginkan sebuah mobil murah ramah lingkungan yang lebih modern.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Datsun GO Panca Hatchback memiliki dimensi panjang sebesar 3.785 mm, lebar 1.635 mm, dan tinggi 1.485 mm, serta memiliki jarak sumbu roda (wheelbase) 2.450 mm. Untuk radius putarnya 4,6 meter dan memiliki ground clearance 170 mm.

Untuk urusan jantung penggerak, Datsun GO Panca Hatchback ini dibekali mesin HR12DE berkapasitas 1.198 cc, yang dikawinkan dengan transmisi manual 5 percepatan.

Untuk pengereman depan menggunakan Ventilated Disc dan belakang Drum, dan untuk suspensi depan menggunakan McPherson Strut with Coil Spring dan suspensi belakang Torsion Beam.

Datsun GO Panca Hatchback ini memiliki tiga tipe berbeda yaitu tipe T, T Option, dan T Active. Untuk semua tipe sudah dilengkapi dengan Spinal Seat Support, Halogen Head Lamp, Intelligent Wiping System, Parkir Sensor, Roof Spoiler.

GO Panca menggunakan audio tipe T dilengkapi Mobile Docking Station, dan untuk tipe T Option dan Active sudah dilengkapi single Din Audio with Aux Jack, USB, Speaker.

Sementara tipe T Active terdapat body Side Moulding, Silver Painted C-Cluster, Silver Paint Fin Set, dan Silver Painted Shift Base, serta aero kit. Sedangkan fitur keamanan, semua tipe sudah dilengkapi seat belt, immobilizer, central door locking, dan keyless entry with alarm.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini