Share

Penantang Verza Bakal Diproduksi di Indonesia?

Septian Pamungkas, Okezone · Rabu 20 Agustus 2014 12:35 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 20 53 1027176 fBNPWJxtyZ.jpg F: Logo Yamaha

JAKARTA - Yamaha Indonesia menyatakan ketertarikannya untuk bermain di kelas motor sport entry level. Model baru yang akan disiapkan nanti untuk menantang Honda Verza yang telah lebih dulu hadir di pasar nasional.

"Kita tertarik (bermain di segmen itu), karena pasarnya besar. (Modelnya) sedang kita persiapkan," kata GM Marketing Communication & Community Development Yamaha Indonesia, Eko Prabowo di Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Sayangnya Eko enggan membeberkan informasi lebih banyak terkait model baru ini. "Pengembangannya  berapa lama kita belum tahu. Begitu juga harga, kita belum bisa bicara,"

Namun Eko memastikan, jika model ini jadi dipasarkan di Indonesia maka model tersebut akan diproduksi di Indonesia. Kapasitas produksi di pabrik yang ada sekarang, disebut mampu menampung produksi model baru tersebut.

"Dengan kapasitas pabrik yang ada saat ini masih cukup, tidak perlu investasi untuk perluasan pabrik. Total produksi Yamaha saat ini mencapai 3 jutaan setahun." tutupnya.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini