Share

Beli Suzuki Satria, Abdullah Dapat Karimun Wagon R

Septian Pamungkas, Okezone · Kamis 21 Agustus 2014 08:42 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 20 53 1027471 5M1q4ki8v3.jpg F: Abdullah, pemenang Suzuki Super Surprise (dok. SIS)

JAKARTA - PT. Suzuki Indomobil Sales (PT. SIS) 2W beserta CV. Marfelindo Sakti melakukan penyerahan hadiah utama secara simbolis kepada pemenang program “Suzuki Super Surprise” yang diadakan di stand motor Suzuki selama event Jakarta Fair 2014.

Penyerahan hadiah utama secara simbolis dilakukan di dealer Suzuki Marfelindo Sakti, Jl. RS Fatmawati No. 25A, Pondok Labu, Jakarta Selatan pada Selasa, 19 Agustus 2014. Hadiah utama dari program ini adalah sebuah unit mobil Suzuki Karimun Wagon R yang berhasil didapatkan oleh salah satu konsumen setia Suzuki bernama Abdullah.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Pria asal Jakarta Barat ini mengaku terkejut dan tidak menyangka ketika diberi informasi menjadi pemenang program Suzuki Super Surprise. Dirinya akan mengggunakan mobil tersebut untuk menunjang usaha yang sedang dilakoni.

"Awalnya, Saya hanya berniat membeli motor baru, dan ternyata Saya dapat mobil juga. Rencananya hadiah mobil tersebut akan dipakai untuk mendukung aktifitas usaha Saya.” kata Abdullah.

Penyerahan hadiah kepada pemenang dilakukan oleh Dipa Sadharma sebagai Area Sales 2W RO Jabodetabek PT. Suzuki Indomobil Sales dan Felix Hudiono dari CV. Marfelindo Sakti sebagai dealer motor Suzuki.

Abdullah adalah pembeli motor Suzuki yang paling beruntung dari 2.400 orang lainnya yang juga melakukan pembelian motor Suzuki di stand Suzuki selama Jakarta Fair 2014 yang berlangsung di JI Expo, Kemayoran.

Sebagai informasi, Abdullah terdaftar dengan nomor undian 001236 setelah membeli unit Suzuki Satria FU150 Black Fire II di stand Suzuki pada 20 Juni 2014. Program ”Suzuki Super Surprise” sendiri diadakan secara khusus dalam rangka event Jakarta Fair 2014 yang berlangsung dari 6 Juni hingga 6 Juli 2014.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini