Share

Sampai Kapan Geisha Istirahatkan Roby?

Fajar Calfian Frian, Okezone · Rabu 20 Agustus 2014 14:58 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 20 386 1027264 eneqfgB9KX.jpg Sampai Kapan Geisha Istirahatkan Roby? (Foto: Okezone)
A A A
BEKASI – Roby Satria sudah dapat menghirup udara bebas setelah mendapat pembebasan bersyarat, 3 Juli 2014 lalu. Namun, hingga saat ini, sang gitaris belum kunjung tampil bersama Geisha. Itu juga terlihat saat Geisha tampil dalam acara musik di salah satu stasiun televisi, pagi ini.

Ketidakhadiran Roby selama beberapa kesempatan mulai memunculkan tanda tanya. Saat coba dikonfirmasi, Momo cs tampak enggan mengomentari absennya Roby, hari ini.

"Tolong tanya soal video klip saja," kata manajer Geisha, Ovis, ditemui di Bekasi Town Square, Rabu (20/8/2014).

Sebelumnya, Momo pernah mengungkapkan, mereka sengaja mengistirahatkan Roby dengan memberi liburan tambahan. Menurutnya, saat itu Roby juga membutuhkan waktu beradaptasi kembali bersama Geisha.

Sekadar diketahui, Roby pernah terjerat kasus hukum karena kepemilikan narkoba jenis ganja, setahun silam. Namun, Robby kini sudah bebas setelah pengajuan permohonan bersyaratnya dikabulkan pengadilan, dan pihak berwajib.





Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rnp.-)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini