Share

Dash Berlin Terkejut dengan Crowd di Indonesia

Edi Hardian , Okezone · Rabu 20 Agustus 2014 16:06 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 20 386 1027325 nOccthDEfr.jpg Dash Berlin Terkejut dengan {Crowd} di Indonesia (Foto: Okezone)
A A A
JAKARTA – Tampil di Indonesia ternyata meninggalkan kesan mendalam bagi DJ Dash Berlin. DJ asal Belanda itu menjadi salah satu bintang utama di pesta EDM Dreamfields Festival 2014 Bali, beberapa waktu lalu.

Dash Berlin mengaku sangat terkesan dengan ajang yang digelar di Pulau Dewata itu. Dia terkejut dengan para penonton yang menyaksikan penampilannya datang dari seluruh dunia

"Main di Bali keren banget, semua penonton dari seluruh dunia, New Zealand, Belanda, Amerika, semua. Datang ke Bali, keren sekali," ungkap Dash Berlin saat dijumpai di Studio 1 RCTI, Jakarta, Rabu (20/8/2014).

Tidak hanya terpukau dengan crowd para party goers di Garuda Wisnu Kencana (GWK), DJ yang digadang bakal menjadi DJ nomor satu dunia itu merasa terhormat bisa tampil di hadapan ribuan penonton asal Indonesia yang tidak kalah heboh di Pulau Dewata.

"Penonton di Indonesia luar biasa, saya merasa terhormat main di Bali, penonton luar biasa, crowd sangat luar biasa sekali," pungkasnya.

Dash Berlin merupakan seorang DJ kelas dunia asal negeri kincir angin Belanda, dia lahir pada 8 November 1979, kini dia masih bertengger sebagai top 10 DJ dunia versi majalah DJ Mag.


Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rnp.-)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini