Share
Advertisement

HTC One M8 Windows Phone Mulai Dipasarkan

Advent Jose , Jurnalis-Rabu 20 Agustus 2014 14:04 WIB
Ilustrasi HTC One M8 Windows Phone Mulai Dipasarkan (Foto : Wpcentral)
Ilustrasi HTC One M8 Windows Phone Mulai Dipasarkan (Foto : Wpcentral)
A
A
A
TAIPEI - Perusahaan telekomunikasi internasional AT& T mengumumkan ketersediaan handset HTC One M8 versi windows. Perusahaan yang bermarkas di San Antonio ini mengatakan smartphone tersebut akan tersedia dalam waktu dekat.

AT&T belum mengungkap harga dan keterangan rinci dari smartphone itu. Namun, pengguna yang berminat bisa mendapatkannya melalui registrasi pada halaman web perusahaan.

Pengguna diharuskan memasukan alamat email dan AT&T akan mengirimkan informasi lebih lanjut perihal perangkat pintar itu. HTC One M8 akan berjalan dengan sistem operasi Windows Phone 8.1

Seperti diketahui, telefon pintar ini akan dilengkapi dengan speaker BoomSound juga fitur IR blaster untuk mengontrol TV dan sejumlah perangkat hiburan yang ada dirumah. Spesifikasi lainnya, handset ini akan datang dengan layar 5 inci dengan resolusi 1080p.
Diberitakan Htcsource, Rabu (20/8/2014), ponsel canggih ini pun memiliki dukungan jaringan 4G LTE dan setup dual camera di bagian belakang. Tidak hanya itu, smartphone ini juga akan dilengkapi dengan fitur “BlinkFeed”.

(amr)

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement