Share
Advertisement

Sharp Bikin Smartphone Android KitKat Terbaru

Ahmad Luthfi , Jurnalis-Rabu 20 Agustus 2014 16:12 WIB
Sharp Bikin Smartphone Android KitKat Terbaru (Foto: Neowin)
Sharp Bikin Smartphone Android KitKat Terbaru (Foto: Neowin)
A
A
A
TOKYO - Sharp mengumumkan smartphone Android terbaru yang diklaim memiliki bezel tipis. Smartphone AQUOS 'Crystal' kabarnya akan menampilkan prosesor Qualcomm Snapdragon 1.2GHz.

Dilansir Neowin, Rabu (20/8/2014), smartphone buatan vendor asal Jepang ini tampaknya akan beredar di Amerika Serikat. Sharp menggandeng Sprint sebagai perusahaan telekomunikasi di Negeri Paman Sam.

Handset layar 5 inci ini akan mengandalkan kamera belakang 8MP dan kamera depan 1,2MP. Untuk penyimpanan, Sharp mengadopsi storage 8GB, serta dukungan microSD hingga 128GB dan RAM 1,5GB.

Sprint belum mengungkap kepastian tanggal rilis Sharp AQUOS 'Crystal'. Namun, kabarnya smartphone ini akan dijual dengan harga USD239,99 atau sekira Rp2,7 jutaan tanpa kontrak dan perangkat ini juga ditawarkan melalui Virgin Mobile USA dan Boost Mobile dengan banderol USD149,99 atau sekira Rp1,7 jutaan.
Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement