Share
Advertisement

Huawei Ascend Terbaru Pesaing iPhone 6

Ahmad Luthfi , Jurnalis-Kamis 21 Agustus 2014 06:03 WIB
Huawei Ascend Terbaru Pesaing iPhone 6 (Foto: Ibtimes)
Huawei Ascend Terbaru Pesaing iPhone 6 (Foto: Ibtimes)
A
A
A
BEIJING - Smartphone terbaru penerus Huawei Ascend P7 kabarnya akan tampil dengan display sapphire. Dengan teknologi layar baru ini, handset besutan vendor asal China tersebut akan bersaing dengan generasi iPhone terbaru.

Dilansir Ibtimes, Rabu (20/8/2014), prototype penerus Huawei Ascend P7 yang menampilkan layar sapphire diungkap oleh bos Huawei, Richard Yu Chengdong. Ia mengatakan, perusahaan akan melanjutkan untuk merilis produk yang diklaim 'mengejutkan'.

Teknologi layar sapphire menampilkan kekuatan seperti anti gores, fleksibel dan lebih awet dibandingkan tipe layar lainnya yang dipakai pada smartphone saat ini. Ini merupakan produk yang lebih mahal ketimbang Gorilla Glass.

Huawei juga akan merilis beberapa produk unggulan lainnya untuk bersaing dengan produk-produk buatan Apple, Samsung, Microsoft serta HTC. Belum diketahui spesifikasi smartphone terbaru buatan Huawei, tetapi dipercaya handset anyar ini memiliki kemampuan yang ditingkatkan dibandingkan model Ascend P7.

Huawei Ascend P7 memiliki layar 5 inci dengan Gorilla Glass 3. Perangkat Android 4.4.2 ini diperkuat prosesor quad-core Cortex A9 (1,8GHz), kamera 13MP dan RAM 2GB.
Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement