Share
Advertisement

Unik, Bentuk Kamera Ini Mirip Botol Parfum

Ahmad Luthfi , Jurnalis-Kamis 21 Agustus 2014 09:31 WIB
Unik, Bentuk Kamera Ini Mirip Botol Parfum (Foto: Theverge)
Unik, Bentuk Kamera Ini Mirip Botol Parfum (Foto: Theverge)
A
A
A
TOKYO - Sony disebut-sebut akan menciptakan kamera khusus penggemar 'selfie' yang memiliki bentuk mirip botol parfum. Perangkat dengan bentuk unik ini kabarnya akan meluncur pada 22 Agustus 2014.

Dilansir Theverge, Rabu (20/8/2014), jika bocoran informasi ini benar, maka Sony mencoba mendobrak desain kamera yang biasa beredar di pasaran dan membuat sebuah terobosan baru.

Engadget melaporkan, beberapa model perempuan China menunjukkan bentuk kamera mirip parfum. Di bagian atas perangkat, yakni lensa, terdapat engsel yang membuatnya memiliki kemampuan putar (flippable).

Menurut website Sony China, model perangkat kamera baru ini akan diluncurkan 22 Agustus 2014. Website Jepang mengatakan, perangkat kamera saku ini dinamakan KW1 yang memiliki sensor 19MP dan lensa utama 'wide angle'.

Selain itu, kamera juga dilengkapi layar mini dengan dukungan fitur WiFi, NFC dan kompatibilitas aplikasi. Belum diketahui berapa banderol harga kamera KW1 dengan bentuk unik tersebut.

(ahl)

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Berita Terkait
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement