Share

Pria Gemar Facial Semata demi Wajah Bersih

Evi Elfira, Okezone · Kamis 21 Agustus 2014 10:18 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 21 195 1027684 9m39iDoP0W.jpg Pria facial untuk miliki wajah bersih (Foto: bellaesthetic)
A A A

TIDAK hanya wanita, sebagian pria kini juga rutin melakukan perawatan wajah. Hal ini dilakukan semata-mata untuk menjaga kebersihan kulit wajah.

Presiden Direktur Miracle Aesthetic Clinic, dr Lany Juniarti, mengatakan bahwa 20 persen dari pelanggan kliniknya adalah pria. (Baca: Ternyata Ini Sederet Alasan Pria Minati Tanam Benang)

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Pria lebih senang perawatan untuk memiliki wajah yang lebih bersih, biasanya mereka facial," kata dr Lanny saat peluncuran program CSR-nya di Jakarta, baru-baru ini.

Selain facial, tambah dr Lany, pelanggan pria biasanya melakukan perawatan mikrodermabrasi. Meski demikian, dr Lany menegaskan bahwa pria cenderung tidak memiliki tujuan serumit wanita saat rutin melakukan perawatan wajah. (Baca: Wah, Pria Berusia Juga Tertarik Perawatan Botox & Filler)

"Mereka tidak serumit perempuan. Mereka hanya ingin memiliki wajah yang bersih, halus, dan tidak berminyak," tutup dr Lanny. (Baca: Ditanam Benang, Pria Ingin Wajah Setirus Artis Korea)

(ftr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini