Share

Sibuk, Novita Angie Tidak Sempat Acroyoga

Renny Sundayani, Okezone · Kamis 21 Agustus 2014 13:56 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 21 195 1027857 7C0rsqaopO.jpg Novita Angie belum pernah jajal acroyoga (Foto: Renny/Okezone)
A A A

ACROYOGA sudah menjadi bagian gaya hidup masyarakat perkotaan. Banyak artis terlihat sering mengabadikan momen saat melakukan acroyoga kemudian mem-posting-nya di Instagram, tapi tidak dengan presenter Novita Angie.

Ramai-ramai artis mem-posting gerakan acroyoga di media sosial. Namun, hal tersebut tidak menggoda niat Novita Angie. Kesibukan yang padat membuat wanita yang akrab disapa Angiet ini tidak sempat berolahraga. (Baca: Intip Rahasia Kecantikan Novita Angie)

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Jawabannya memang enggak karena sudah enggak punya waktu untuk olahraga," kata Angie kepada Okezone di Plaza Bapindo, Jakarta, Kamis (21/8/2014).

Selain presenter, Angie kini sibuk dengan pekerjaan lain. Dia tengah menjadi pemimpin redaksi sebuah majalah gaya hidup.

"Enggak sempat karena kan sekarang saya kerja kantor, jadi office hour," tuturnya.

Angie juga masih melakoni seabrek kegiatan lain. Selain masih siaran radio, dia juga masih bergelut dengan syuting. (Baca: Novita Angie Biasakan Minum Susu pada Anak)

"Kalau enggak syuting, saya di kantor, apalagi kalau deadline. Saya lagi deadline cetak (majalah), pasti saya ke kantor," pungkasnya.

(ftr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini