Share

Klinik Estetika Asing Bakal Menjamur, Miracle Susun Strategi

Evi Elfira, Okezone · Kamis 21 Agustus 2014 16:32 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 21 195 1027959 GiVbGMPfxQ.jpg dr.Lanny Juniarti selaku Presiden Direktur Miracle Aesthetic Clinic (Foto: Evi/Okezone)
A A A

MENUJU pasar bebas AFTA 2015, seluruh pelaku usaha di Indonesia bersiap menghadapi para pesaing dari negara-negara ASEAN. Salah satu pelaku bisnis kecantikan, Miracle Aesthetic Clinic, mengaku yakin dalam menghadapi AFTA 2015.

 

Pasar bebas akan memberikan kompetisi besar bagi para pelaku bisnis di Indonesia. Pasalnya, akan banyak pelaku bisnis asing yang datang dan menjadi pilihan pasar Indonesia.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Menyadari hal tersebut, sebagai klinik perawatan kecantikan kulit, Miracle Aesthetic Clinic telah mempersiapkannya sejak jauh-jauh hari. Ada beberapa strategi yang telah disusun.

 

"Melalui Miracle Academy, kami memberikan pelatihan kepada para dokter untuk mempersiapkan kualitas sumber daya manusia kita. Supaya, mereka memiliki kualitas yang tidak kalah dengan pesaing nantinya," kata dr Lanny Juniarti, Presiden Direktur Miracle Aesthetic Clinic, di Jakarta, baru-baru ini.

 

Selain meningkatkan kualitas dokter, tambah dr Lanny, Miracle Aesthetic Clinic turut menjaga standar pelayanan klinik. Pihaknya mengadopsi digital information system demi kemudahan dan pelayanan yang lebih baik.

 

“Itulah yang membuat kita siap, tidak tertutup terhadap kompetitor asing yang akan masuk. Kadang mereka underestimate terhadap lokal player, nah itu yang harus kita buktikan, kita harus yakin," simpul dr Lanny.

(ftr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini