Share

Mayoritas Wanita Indonesia Suka Parfum Aroma 'Manis'

Renny Sundayani, Okezone · Kamis 21 Agustus 2014 19:08 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 21 195 1028045 wW96ocqfAf.jpg Parfum beraroma manis terasa menenangkan (Foto: fashionsunrise)
A A A

BERDASARKAN hasil studi tahun ini, 60 persen wanita Indonesia menyukai parfum yang beraroma floral. Mereka juga menyukai parfum beraroma 'manis'.

Menurut peneliti dari Scent Design Associate International Flavors & Fragrances, Retta Nugrahani, wanita Indonesia menyukai parfum beraroma segar dan 'manis' seperti buah-buahan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Mereka kebanyakan suka dengan wangi yang sweet powder dimana wanginya seperti bedak yang 'manis'. Kesannya saat memakai parfum tersebut akan terasa nyaman dan menenangkan. Dan, ternyata wangi aroma tersebut cukup signifikan disukai wanita Indonesia," ungkap Retta di Gedung Bapindo, Sudirman, Jakarta, Kamis (21/8/2014).

Selain itu, buah-buahan seperti aroma beri juga sangat disukai wanita Indonesia. Efeknya setiap memakai wewangian aroma tersebut, terkesan bahagia dan menyejukkan.

"Wangi parfum kesan ringan menyejukkan. Kesannya adiktif wewangian itu, hari lebih ceria dan dijadikan mood booster," pungkasnya.

(ftr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini